Minggu, 26 Oktober 2008

Teman Teman PeeL

Sedikit tentang Teman teman Peel

Para begundal XII IS 2

Tio
Anak yang suka dan bercita cita menjadi pemain sepak bola.Nama panggilan dari teman teman adalah KOMBOT.Orangnya suka becanda,kalau dia sedang tertawa giginya yang gempil kelihatan lucu. . . . .

Gilang
Anak yang memiliki badan kecil dan berkulit putuh ini adalah anak seorang guru agama yang mengajar di SMA Sang Timur.Nama panggilan untuknya dari teman teman adalah UCIL. . . . .

Sano
Anak yang memiliki badan kurus dan rambut berombak ini pintar mendesain baju ataupun sticker.Mungkin bakatnya karena factor keturunan karena bapaknnya yang seorang arsitek. . . .Nama panggilannya adalah TUMO. . . .

Guntur
Anak yang memiliki badan lumayan tinggi ini adalah pindahan dari Semarang.Dia pindah ke Peel saat kelas 2 SMA. . . .

Yuda
Anak yang memiliki badan pendek dan berkulit sawo matang ini adalah actor utama dalam film begundal XII IS 2. . . . .Dia memiliki kekebalan tubuh yang kuat. . .

Nando
Anak yang memiliki darah keturunan batak ini sangatlah suka dengan computer. . . .Dia adalah camereman dalam pembuatan film begundal. . . . .

IUSAnak yang memiliki badan besar seperti GORILA ini adalah tim inti basket sekolah PeeL. . .Dia telah membela Tim PeeL selama 3 tahun. . . .

Tidak ada komentar: