Minggu, 23 November 2008

Punk Scene

Punk scene itu adalah sebutan untuk sebuah tempat para anak Punk pada nongkrong. . .
Di Yogyakarta udah banyak punk scene bahkan telah hampir tiap perempatan. . .Seperti gw ambil contoh Wirobrajan,Bronto,Jokteng wetan,Jokteng kulon,Jetis dan masih banyak lagi lainnya. . .Tapi tongkrongan atau scene punk tidaklah seramai dolo karena banyak dari mereka hanya ikut-ikutan atau bisa dibilang musiman. . .Untuk mendirikan sebuah Punk scene tidaklah mudah,mereka bisa saja diusik oleh warga sekitar yang tidak senang dengan keberadaan mereka. .Terkadang merekapun harus berhadapan dengan aparat karena mereka dilihat sebagai sampah masyarakat. .Walaupun begitu banyak pula scene yang tetap dapat mempertahankan keberadaan mereka. .
Punk scene tidaklah sekedar tongkrongan,terkadang Punk scene juga membuat sebuah acara band dimana yang mengisi acara tersebut adalah band-band Punk baik lokal maupun nasional. .Seperti contoh Dead You Rock Star,itu adalah acara yang dibuat oleh Wirobrajan Punk scene. .Band yang mengisi dalam acara ini tidak hanya dari Yogyakarta tpi ada yang dari Jakarta juga. .
Semangat para Punker tidaklah gampang putus asa atau tetap membara bagaikan api yang berkobar-kobar. .Mereka tetap mempertahankan tongkrongan mereka agar tetap dapat berjaya. . .

Tidak ada komentar: